March 25, 2009

TMII indah

Gak lengakap sekelas sih tapi tetep seru kok ;]
sebelasipatiga 210309

Kemaren sabtu itu anak2 kelas gue pada ke TMII. Seperti yang telah gue bilang sebelumya kita kesana buat ngerjain tugas bukan jalan2 NOT having fun,deal? Yah rencana terwujud dan kita kesana ber 18 oranggg waw seru banget! Yah walaupun susah banget buat nyampe itu tempat. Nyampe sana sekitar jam 9an sebelumnya ngumpul disekolah dullu sama anak2 yang laen jam 8an. Wonderfulling trip lah :) Terus ke PPIPTEK nyampe PPIPTEK ya kita misah per kelompok gue,sarah,anne,nella,walnida is one group. So we stayed together. Terus selesai jam setengah 12an, tadinya sih perkiraan bakaal selesainya jam 4an.hahaha lebay si lo!Yah abis selese kita TADINYA berencana mau jaln2 ke anjungan2 yang ada di TMII,tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii berhubung pada bilang cape ya udah mentik cuma sampe anjungan Papua doangggg,yayang paling dekt dan dijangkau, ya udahlah next time ya temn2kuuuu :]]

Mmmm abis pulang tetep aja gue gak langusng pulang,mampir dulu dan singgah untuk tempat berteduh,hahaha.Ya tadinya pada mau kerumah awa tapi yang jadi cuma gue sam fathin (yah itu jilbaber gaul juga ya?diajak kemana2 pasti mau) I love you fathin. Eh gak disangaka ada tamu engga diundang, fadhlan dan bayu. Sebenernya bayu sih gpp banget malah hahahah becanda dlan. Yah jam 5an gue pulang dan nyampe rumah. Nge bolang selama 11 jam. Waw good trip galuh

No comments: