March 19, 2009

Bukannya belajar malah Internetan

Itulah hebatnya internet bikin lo lupa waktu.Ya kaya sekarang tadi sore udah maen internet sekarang lagiiii donng hahah.That's the power of Internet. Yuhuuuu untung ada internet kata iklan juga begituu.Hahaha lagi gila nge blog sayaaa,ya beginilah orang awam seperti saya yang baru betapa enaknya nulis di blog ( I'm corny hahaha C: )

Mmmmm apa ya selanjutnya?Oh iya nyontek jaman sekarang udah canggih banget lho. Dulu orang nyontek masih omongan secara langsung. Jaman sekaranggggggg? Wahhh jangan ditanya lagi. Banyak fasilitas ngebuat pelajar semakin menggila untuk mencontek. Contohnya yaa gue. Mid sekrang di ruang 5 terus temen gue yang satunya lagi di ruang 8.Dengan enak dan tanpa dosa (ya dosalah gal) kita nyontek pake tekhnologi yang sekarang paling enak dibawa kemana2 yaiituuuu Handphone. Hahaha tekhnologi tekhnolgi, tapi gak salah juga dooong. Daripada remed ya gak?? Then there is an Internet too in your handphone, right?hahaha itu kan ada sumber dari segala sumber yaitu my highness majesty of my word is SI MBAH GOOGLE itu lhooooooooo. Pasti kalian kenal juga kan?haha pergunain doong, lagian kan kasian yang udah bikin dan menciptakan tekhnologi canggih kaya iitu (Ya Allah maafin saya ya..). Hahaha anggaplah gue ngomong dan nulis kaya gini karena gue terlalu gila karena mid dan yang baca dimohon jangan nyontek.Nyontek itu dosa :# and God unlike sin (sin 90??) haha ngaco aja gal.

No comments: