March 14, 2009

Troble can be Fun

Kadang kadang kalo kita lagi kena masalah semua yang di otak pasti cuma masalah ituuuu,gak liat yang laen yang lebih bagus buat diri kita.yahhhh emang gitu sih mau diapain lagi coba,tapi yang gue tau setelah masalah itu selesai kita bakal mikir "knp gue ekemaren gak gini yaaa/kenapa coba gue harus gituuuu?"yah dan seterusnya.Lagian menurtu gue kalo lo gak punya masalah apapun hidup lo NOL BESAR.Idup lo bakal kosong karena lo gak punya masalah sama sekali.Ya gak?The negative trouble that can be fuunnnnn :))

Coba inget2 deh pasi lo kalo kena masalah pasti mikir gini juga "gilllaaaaaa,ini masalah yang paling buruk buat guee" jreggggggg. Ya gak mungkin lah idup lo kan gak berenti sampe sini cuma gara2 lo punya masalah. jadi masih banyak masalah yang lebih gede dan buruk yang bakal lo rasain kedepannya!Jadi stop mikir lo orang paling bermasalah di dunia!Padahal masih banyak yang punya masalah yang lebih berat dari lo,coba dhe liiat [haha sok tau ya gue?Padahal gue juga mikir kaya gitu] Tapi bener coba pas lo punya masalah calm and think gak guna lo nyalahin orang lain sama diri lo sendiri.

No comments: