March 19, 2009

Jadwal oh Jadwal

Siapa sih yang ngebuat jadwal mid kemaren????????Parah banget banget banget. Masa bio digabung sama fisika dalm sehari mana gak ada istirahat,iyuh bangetttttt. Siapa coba yang bisa ngerjain fisika setelah biologi yang susah ditambah fisika yang lebih susah lagi. Pake God skill (kekuatan kambing haha) dulu, baru bisa kali ngerjainnya.AHH satu lagi tadi sebelum mulai midnya gue pake acara hampir berantem lagi sama temen gue gara2 hari ini mid nyaaaa fisika dan biologi. Dan sory ya tadi gue gak maksud marah dan ngebentak kok,cuma kebawa emosi gara2 panas+ulangan yang pelajarannya gak tanggung2. Dan temen gue yang satunya lagi sok2 menengahi (gak deh dia baik beneran kok) and said "Udah udah mendingan kita sekelas remed deh daripada pada berantem" hahaha so sweet banget dah itu orang.

Terus pas udah mid tadi selesai temen gue nanya "eh gal ada baygon sama silet gak?" hahaha :D emang gara2 gini mau mati apaaaa, males amat dehhhh. Eh gue malah abis mid tadi malah tiba2 ketawa2 mulu.Gue juga bingung.Yasudahlah udah lewat ini.Eh besok tinggal mid bahasa INDONESIA doang deh, satu doang lagiiii merdeka banget gue dan kami pelajar lain sebagai pelajar.Yayaya semoga gak ada yang remed gue yaaa tapi yang lebih mungkin aja deh doanya yaitu semoga geu yang remed dikit nah itu baru mungkin hahaha tapi jangan juga dong,dan untuk temen2 gue kelas sebelas ipa 3 ayyo berjuang tinggal satu lagi pelajaran lagi temantemanku :))

No comments: