March 26, 2009

Flatting at this day

Dar der dor bermales-malesan dirumah seharian,makan tidur internetan nonton TV dan berulang ualng kali.Yah namanya juga liburan mau ngapain lagi coba selain itu? Tadinya sih gue mau fasting hari ini tapi berhubung temen gue maen kerumah ya jadinya gak jadi gitu loh. Tadinya juga akyu diajak jalan sama kakakkyu dan berhubung lagi temen gue maen keumah jadi ya gak jadi gitu dehhhh,ahhh bosen :( Flat thinking,nothing,empty or whatever you said.Ngapain ya enaknya?Gak ada yang dikerjain juga abisnya.Hehehe tadi temn gue nanya ke gue "lo bisa masak gal?" and I said "Ya dikit2 lah de" soalnya dia bilang dia sama sekali gak bisa masak. Dia baru bisa masak telor ceplok kelas dua ini. Emang parah dikit sihhh. Yah berhubung gue udah bisa masak telor ceplok dari satu SMP kayaknya deh.

Terakhir
gue masak juga gak bagusbagus amat. I cooked Spaghetti tapiiii keasinan,hahaha my mom said I wanna married maybe. Dan akhirnya yang makan gue doanggg keluarga gue yang laen gak mau makannnnn :'( huhu segak enak itukah masakan saya??? I baked cake with my sister today rasanya enak kok,good job for our hihihi :} Tapi tetep manusia itu kan pemakan segala and include me, sooo selagi masih muda dan sehat nikmati semua makanan enakkk :D

2 comments:

Vanya Viranda said...

gal aku link yaaaaaaaaa

Galuh said...

link yang mana sayang?