March 27, 2009

Best Tottle

Kenapa gue gak pernah nulis tetang siapa yang gue suka sekarang?siapa pacar gue sekarang?siapa yang jadi bagian di hati gue sekarang?Ya the biggest gossip started from this site when nobody conscious these,yah mungin karena itu jugaaaaa....gue gak pernah nulis apa yang sekarang gue rasain tentang perasaan gue and once again gak akan pernah.Tapi itu pun kalo yang gue rasain sekarang sama kalo besok beda2 kan beda lagi ceritanya. Lagian kalopun kita nulis apa yang kita rasain sekarang kan bisa berubah jadi menurut gue perasaan kita itu gakkkkkk AKAN bisa ditulis, right?okey gue anggep lo pada setuju semua yaaaa....nyakitin sedih seneng uncontrolled and too much as many feeling when we love someone and it's keep going by myself and unshared to anybody else and still gratefully feeling when you stayed. Emang susah sih nyembunyiin itu semua tapi daripada nyebar murah kaya kacang terus jadi gosip murahan mendingan gue simpen dong ya?Lagian kadang2 temen bisa jadi devil yang sangat mematikan hahaha :] So keep you're mouth and it's going fine better when time goes round.

Gak tau juga kenapa gue nulis kaya gituan hari ini, mungkin felling gue yang lagi naek turun kaya roller coster dan gak enak banget rasanya,mau nangis gak bisa mau seneng apa coba yang harus disenengin?aduh campur aduk tau gak rasanya gak enak banget and now I'm crying on and I knew why I got this sadness. Huhuhu terus diapain gal????Perang batin itu yang dirasain, kanan surga kiri neraka,kaya gituuu mulu dari dulu. kenapa gak kebalik?kenapa harus kiri yang neraka?karena udah kodratnya,like woman!gak usah dijelasin lah yaaaa kenapa? :'( Like huge huge Hurricane

2 comments:

Vanya Viranda said...

gal kenapa kamyuuuuu? cerita2 lahhh *hug*

Galuh said...

haha gpp lagi dapet aja nya.hehehe