March 24, 2009

Life live to the fullest

Ya yang namanya menikmati hidup ya banyak cara, dari yang palin kecil sampe yang paling gede. Ya cotohnya sekarang ya gue punya 3 orang temen yaaaaaaaannnnnnnnnnggggggggg sangat menyenangkan. Biasanya gue pulang sekolah ngobrol2 dulu gitu di kantin. Yah ngalor ngidul dah ngobrolinnya, ya berhubung kita berempat jadi terjadilah dua kedekatan. Yaitu gue dengan Megananda Puspita Sari, sedangkan temen gue yang yang namanya Dewi Puspitasari sama Nella Natalia "sari". Nama gue,dewi,mega belakangnya ada nama "sari"nya jadi gue cuma menambahkan nama sari di belakang nama nella. Hahahaha tapi seru banget deh temenan sama mereka.

Yayaya tadi nella berandai-andai misalnya aja kita berempat kalo udah gede terus punya anak, terus kita ngambil kelebihan dari masing2 dari kita : 1)Galuh Cindera Sari - Kalo dari gue rambutnya karena rambut gue bagus hahahaha 2)Megananda Puspita Sari - Kalo mega ngambil alisnya soalnya ya alis matanya dia tebellll banget kaya sinchan 3) Dewi Puspitasari - Kalo dewi ngambi dari kecadelannya dia,soalnya kata nella kalo anak2 kan lucu kalo cadel 4)Nella Natalia "sari" - ngambil apanya ya? hahaha engga kok nel gue suka dari lo itu mmm sifat lo kayaknya deh (plis jangan ke pedean) yah nella kan supel dan disenangi banyak orang,hahaha


Tadi kan si dewi minta catetin lagu yang banyak banget buat gue download ya terus nella nulis lah di kertas, terus si mega beli chiki yang dapet hadiah tato2an haha bocah banget deh ah terus lagi abis nella selesai nulis itu lagu kita tanda berempat tanda tangan sebagai tanda pemrakarsa itu kertas Here we'll look :}
That's the tattoo from snack and our signature
Selasa,2009-Maret-29 (16:18 WLA)
Galuh Cindera Sari , Dewi Puspitsari, Megananda Puspitasari, Nella Natalia "sari"

No comments: