April 11, 2009

Shopping?!

Ya yang namanya cewe pasti punya kebutuhan yang paling penting. Ya belanja tipa bulannn, bukan belanja makanan tapi belanja keperluan buat dirinya dia sendiri. And It's warning kalo cewe udah gak ke kontrol belanjjaanyaaaaa pasti LAMA banget, suer dah! Lo coba ajak aja sendiri, apalagi kalo emang pengen banget ya Allah gak ketolongan deh rasa cape orang yang ngaterin, bukaannya gue buakn cewe normal yaaaa yang suka belanja, tapi ya kadaang2 aja gue kalo bellanja kaya orang kesetanan hihihi :)

Yah bermula dari sodara gue yang ngajak jalan terus yaudah akhirnya gue ber-4 lah sama kakak gue dua,gue dan sepupu gue. Terus kirain kan yaaa nyampe sana gue langsung makan soalnya gue belom makan siang tuh sumpah laper banget rasanyaaa. Yaudah lah tapi gue berbaik hati dengan lapang dada gue nemenin kakak geu nyari sepatu, ya amplop semua tokok udah dimasukin terus belom ada yang pas katanyaa. Udah tuh gue sabar ajjjjjjaaaaaaaaaaa,akhirnya ketemulah sepatu yang uadh daritadi yg daritadi dicari2, daelm hati gue bersyukur bangettttt :) Laper dan cacing2 diperut gue minta diisi. Belom selese udah selese masih bingung cari tempat makan haduhhhhh tambahlah penderitaan gue gondoknyaaaaa!Setelah bekompromi akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaa perut gue terpenuhi selesai happy ending deh cacing2 di perut gue :D

No comments: