April 4, 2009

Early happy month

Awal bulann itu biasanya baik untuk semua orang,kalangan yang udah kerja maupun engga hahaha karena early month we get something specialll. Every month sih, tapi lumayan ngebuat seseorang yang stress banget jadi happy lagi.Adaada aja deh yang dilakuin contohnya kakak gue yang pertama (she's got had job) dia dari kamis sama temennya udah trip to Jogja yah mumpung dia lagi disana gue juga nitip lumayan banyak oleh2. Hahaha mumpungmumpung, gak boleh disiasiain doong yaaa. Kalangan yang kedua yaitu pelajar hehe walaupun kita pelajar pasti kita dapet jatah lebih tiap awal bulan buat buy ini itu ya kan?ya dong? Ya pokoknya kalo minta uang pas awal2 bulan lebih gampang dan muda gak kaya tengah2 bulannn,ya lo rasain deh coba minta uang sama nyokap lo pas tengah bulannn,pasti bilangnyaaa gini entar yaaa,mamah lagi gak punya duit hehehe habit habit.

Tadi pagi aja nyokap gue bilang "dek mamah pergi dulu yaaa,kamu jaga rumah sama temenin papah dulu dirumah. Gantian!" my mom said dan gue naanya lah sama nnyokap gue "mau kemana mah?" "mau arisan,ntar juga udah pulang abis zuhur" hehe terbuktilah nyokap gue pulang abis zuhur tapiiii ada tapinya nih eh pas pulang dia pergi lagi dan gue nanya "mau kemana lagi mah?" "mau arisann lagi di rumah ibu X" dan gue nanya lagi "tadi bukannya udah mah?" "bukan,beda lagi" huhu bagus2 mah. Dasar mami2 ntar kalo ay udah gede gue kaya gituuu kali yaaa. After that mamah tercintaku ngajak belanjaaa haduh everone got troley today dan supermarket udah kaya pepes banyakkkkk banget orangnya,hehe tapi inilah yang paling menyenangkan buat gue karena gue bisa ngambil apapun yang gue suka,yah paling ciki2an gitu yang banyak gue ambil,kesempatan sekali satu bulan.Gak juga sih sebenernya tapi kan lebih enak minta ini itu pas awal bulan kan. Hahaha Have our good day at started of our month. Semoga hari besoknya juga menyenangkan :P

No comments: