April 11, 2009

Kangen kelas

Setelah empat hari bermalas2an di rumah gak ngapa2in gue merasa kesepian (yuh lebay!) hahaha ya gue kangen sama kelas gue yang super super itu. Kelas yang bisa dapet julukan apa aja dari mulai A sampe Z. Dan julukan yang terbaru yaitu kelas sebelas karaoke tiga hahaha nah ini lumayan deh daripada julukan yang kemaren2. Yang kemaren ya julukannya is bad lah! I miss you ipa 3 :( Pasti kalo lagi istirahat si bayu sama om rizky berdua ke kantin terus yang mereka bawa pasti batagor sam es teh. Terus kalo udah pada abis yah dilanjutin deh rutinitas bermain musik merekaaaaaa. Kemaren gue kan kerumah anne ternyata eh ternyata si om rizky,subhan dkk pnya band lhooo namanya MOS dan menurut gue kepanjangannya najisssss kata anne juga lhooo. Lo berdua harusnya selametan dulu biar berkah dah tu punya band.

Miss You IPA 3

Coba yaaaa kalo sekolah itu mulai dari jam 8-an pagi ajaaaaa,keanap harus mulai jam 7 coba??? terus juga gurunya yang asik2. Gue pasti rela banget kalo kesekolah tiap hari tanpa ngeluhhhh tapi kapan? Ntar kalo gue yang mimpin ni negaraaaaaa, terus yang jadi bawahan gue orang2 yang gue suka ajaaaa

No comments: