April 3, 2009

Play in Empty

Rasanya gak nyambung sama judul blog gue kali ini,tapi ya udah daripada gak ada judul, ya gak??Tadi dikelas setelah anak cowo pada salat jumat kita pada maen TRUTH OR DARE gara2 guru nya bilang oh yaudah kalian gak bapak ajar hari ini tapi jangan berisik yaaa nak dan serempak kita jawab iyaaaaaaaa bapakkkkkkk, tau dong ya??Yayaya dari yang cuma berdua jadi berbanyak deh pokoknya.hahaha :) lucunya anak2 SMA bermain. Haduh yang namanya anak SMA pasti berbuuat yang aneh doong,yang disuruh truth kasian dare jugaaa,tapi apa boelh buat berhubung cuma dua option tadi yang ada kita terpaksa pilih salah satunyaaaa, yang pertama dapat yang maha dasyat ya TAUFIK, then a little freak question came out from awa, gak usah ditulis kali ya pertanyaaan dan jawabannya karena menurut gue cukup memalukannn bzzz sumpah tapi itu negbuat aib lo kebongkar banget. Lalu pertanyaan yang sama dari awa dikasih ke dito,hahaha gak usah dijawab juga deh. Langsung aja kali yaaa kebagian gue, jeger pertama gue udah ketawa2 terus tiba2 degdegan terus tiba2 botolnya terarah ke gue dannnnn gue milih DARE karena yah gue tau kalo misalnya gue pilih TRUTH what happen nextnya!Terussss salah satu temen gue punya ide bodoh and said to me "ya udah lo masuk ke kamar mandi cowo terus teriakkkk eh gue ada di kamar mandi cowoo lhoooo,hahaha gila kaliannnn :) but it's fun. Then fact comes from this game that both of my friend unlike with same personn,wihhh satu hati sekali kaliannn tapi emnag sih he's so freak and I don't like him too

Abis semua kabagian dan bosan akan permainan itu kita lanjut maen UNO hehe makanya kao hari jumat gue selalu bawa maenan kan kadang2 ada jam kosong. Ada satu kartu yang ngebuat anak2 pada dagdigdug dan kalo dikeluarin banyak yang berekspresiii tapi kebanyak pada teriak dan bilanggg "ah kartunya jelek enakan kartu gue yang tadi hikshiks" the other "horeeee kartu lo bagus deh (sambil nunjukin kartu yang dia dapet dari sebelahnya) hahaha"

Yang namanya jam kosong merupakan suatu keberkahan yang sangatsangatsangatsangat indah buat gue (BENERAN). Kelas gue biasanyaaa kalo jam kosong pasti salah satu dari kita ngiter ke kelas2 dan minjem gitar dan ujung2nya nyanyi ada juga yang maen gitar,tamtam,kecrekan dan lain2. Dan tadi pas gue dan temen2 gue maen truth or dare sama UNO kita punya back sound sendiri lhooo dari anak2 yang pada ngebikin band dadakan yang ada setiap hari di belakang dan nyanyi2 kaya disebelah gak ada kelas dan gak orang (ngeganggu woy!) tapi gue sih okeoke ajaaa.

2 comments:

Vanya Viranda said...

truth or dare maksudnya gal hehehe

Galuh said...

haha iya nya,maaf gue norak hehehe