April 9, 2009

The most important

Today is the most important day of many people in Indonesia. Yes vote for change, and five minutes for five years latter for our country. Hualah sok inggris gue, jadi intinya hari ini pemilu buat negara indonesia yang super banyak suku ini. Yah padahal gue pengen nyontreng tapi berhubung gue belom 17 taun jadinya gak bisa. Dulu kan ada peraturannya kalo gak salal yaaaaaa, kalo lo belom 17 taun tapi udah nikah yang sah lo boleh nyontreng hahaha. Apa gue nikah dulu terus abis gue nyontreng gue cerein suami gue hahahaha LOL :D Tappppi gue gak tau itu kabar darimana, tapi gue pernah denger kok, welehweleh. Yah yaudah tapi mungkin kalo pemilihan presiden oktober ntar gue bisa milih kali yaaaa...Eh emang penting ya tadi gue liat di berita2 para petinggi negara nyontreng aja pake di liatin wartawan, cih soksok urusin tuh korban2 situ gintung sama fokker blahhh -.-" semoga presiden yang ntar kepilih sama para wakilnya bisa kerja yang bener gak cuma makan gaji buta doang terus pake pula korupsi,amin oke. Oh ya kemaren guue baru dijelasin sam Mrs.Atiek guru ILP gue jadi mendingan lo nyontreng deh walaupun informasi yang lo tau cuma dikittttttttt banget dari salah satu caleg ato partainya. Soalnya kata mrs.atiek suara2 yang golput itu bakal di salah gunakan pas nanti masuk ke KPU,begituuuuu. Yah ini buat kehidupan kita 5 taun kedepan (hah lebay) kenapa gak pergunakan coba kesempatan ini wew yaw kan?

No comments: