April 4, 2009

Rumahku sayang rumahku sepi

Huhu sedih banget jadi gue,gak ada orang dirumah and I'm alone. Gak sendiri juga sih ad mba gue, itu juga dibelakang haha. Yang laen pada ke kontrakan pada masang apaaa gituu gue gak ngerti . Malah kata nyokap gue ntar kalo mamah papah sama mba shinta jajan disana kamu mamah telfon aja ya dekkk terus kamu kesana aja "iya mamah" tadinya gue diajak tapi males banget! ngapain juga disana gak ada apa2 gak ada TV jadi malesssss banget gue ksananya, kakak gue yang pertama masih di Jogja besok pagi baru dateng (semoga yang gue pesenin ada semua,amiiiin C:)

Gak papa juga sih sendirian dirumah gak ada yang berisik haha sepuasnya deh gue ngapa2in mau jungkir balik sampe cape juga gak ada yang ngeliati. Tadi rencananya gue mau negdit fisika yang kemaren tapiii berhubung gue malessssssssssss banget ngeliatnya dan juga bingung mau diapain yaudah gue tinggalin dah tu tugas. Dan gue berlanjut mau ngedit ngedit tulisan buat blog guue dan udah mau selesai tiba2 adobe gueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee exit sendiri,Ya ampun it's very very suck you know? Rese deh dari kemaren tuh adobe maunya diapain sihhhhh, semoga minggu depan my adobe back to normall amin

2 comments:

Anne G said...

woy rumah enak kali sepi hahaha bebas mao ngapain aja ckckck ada internet lagi dirumah lo -___-"

Galuh said...

hahaha males juga ne kalo sepi,